Kamis, 19 Mei 2016

Jual Alat Pencari Pembuluh Darah Vena Nadi Merek Veinlite Murah

Jual-Alat-Pencari-Pembuluh-Darah-Vena-Urat-Nadi-Veinlite-Murah

Alat pencari pembuluh darah nadi vena merek Veinlite adalah Industri terkemuka untuk Venipuncture/ IV produk akses yaitu alat pencari vena yang memungkinkan para profesional medis untuk melakukan pencarian akses vena pasien dengan mudah dan cepat. Dokter, perawat, bidan, personil EMS, phlebotomists dan petugas kesehatan khusus lainnya, tergantung pada Veinlite untuk keberhasilan dengan satu alat dalam akses mencari vena dalam kondisi apapun. 

Tersedia dalam model portabel dengan penjualan terbaik kami yang terdiri dari type Veinlite LED, Veinlite EMS PRO, Veinlite EMS dan Veinlite PEDI. Semua produk akses vena portabel yang didukung oleh jaminan purna jual 30-Hari uang kembali dari kami, garansi yang bebas dari resiko.

Veinlite diakui di seluruh dunia sebagai Standar Emas di sclerotherapy. Skleroterapi meliputi penyuntikan  langsung ke varises dan jaringan-jaringan vena, proses yang dibantu dari sisi teknologi Transiluminasi yang inovatif dari Veinlite ini.


Cara Menggunakan Veinlite Portabel Vein Finders

Pelajari cara untuk menemukan urat dengan Veinlite pencari vena portabel. Demonstrasi berlaku untuk Veinlite LED ®, Veinlite LEDX®, Veinlite EMS® dan model Veinlite PEDI®. (Durasi 1 menit 54 detik). https://youtu.be/l8Zn1GntRXU


Upaya pertama IV akses, pasien berusia 85 tahun

Ini adalah video singkat yang menunjukkan upaya pertama yang sukses di akses pencarian vena pada pasien berusia 85 tahun dengan riwayat akses IV gagal. Durasi 21 detik : Dr Rudiger Damisch.

https://www.youtube.com/watch?v=uVE7H6wq3hc


Skleroterapi dengan bantuan Veinlite

Dr. Gajraj menjelaskan mengapa Veinlite adalah alat penting untuk membantu injeksi sklerosan ke dalam pembuluh darah retikuler selama pengobatan skleroterapi vena benang. (Durasi 2 menit 4 detik). https://youtu.be/o0nWhsSRNaw


Skleroterapi dengan Veinlite LEDX

Perawatan skleroterapi yang cepat dan akurat dengan Veinlite LEDX yang menakjubkan tersebut.  Menyaksikan feeder and spider veins menghilang saat sclerosant disuntikkan dengan presisi. (Durasi 1 menit 8 detik).  https://youtu.be/_6RhyfVjVGg


Gambaran Keseluruhan Veinlite LED dan EMS (2009)

Demonstrasi dan review dari Veinlite LED dan Veinlite EMS model oleh seorang perawat terdaftar dengan pengalaman 34 tahun (2 menit 17 detik).https://youtu.be/brO5-l6XmLU


Pengobatan vena atau urat Varises dengan Veinlite II

The Veinlite EMS baru adalah Veinlite saku paling terjangkau dirancang untuk vena umum akses pencitraan pada orang dewasa dan anak-anak. Ini memiliki 16 LED berwarna ganda dan ini didukung oleh dua baterai AA. The Veinlite EMS memberikan nilai terbaik untuk uang.

Model fiberoptik kuat, dengan illuminator cincin autoclavable, memungkinkan visualisasi pembuluh darah pengumpan, meningkatkan efisiensi suntikan sklerosan. Lihat vena lenyap! (Durasi 1 menit 28 detik). https://youtu.be/VZrIeZWJBWE


[Kode Produk: VLEDX]
Veinlite LEDX® adalah transilluminator portable kami dirancang khusus untuk skleroterapi dan phlebectomy. Menampilkan pembukaan yang lebih luas, area tampilan yang lebih besar dan 32 LED, model LEDX memiliki fokus yang lebih dalam dan adalah model yang ideal untuk digunakan pada pasien obesitas. Dengan 24 oranye dan 8 LED merah, Unit isi ulang ini juga memberikan pencitraan kontras tertinggi untuk perawatan sclerotherapy.


Alat-Pencari-Vena-Urat-Nadi-Pembuluh-Darah-VeinliteLEDX

Veinlite LEDX®
Veinlite portabel LED lebih oranye TransLite yang lebih terang fitur mudah pada mata, memberikan kontras yang terbaik untuk pencitraan pembuluh darah pada pasien kelebihan berat badan dan untuk melihat varises dan spider veins. Veinlite LEDX ini fokus lebih dalam dan LED merah gelap memfasilitasi visualisasi yang lebih baik dari vena yang lebih dalam dan pengumpan. Daerah yang lebih besar dari pencahayaan mempercepat lokasi vena dan perawatan sclerotherapy.

Download & Sumber Daya:
– Arah Veinlite LEDX Penggunaan
– Veinlite Informasi Produk LEDX (Vein Access)
– Veinlite LEDX Informasi Produk (skleroterapi)
– Informasi Veinlite LEDX® MSDS-Lipo

Fitur:
– Peningkatan luas pencahayaan
– Membuka seluas-luasnya bagi akses yang lebih mudah
– Fokus terdalam dari setiap Veinlite portabel
– Dipatenkan * warna untuk pencitraan kontras tinggi
– Bekerja pada warna kulit gelap dan terang

Spesifikasi:
– 32 cahaya terang emitting diode (LED)
– Dua warna LED dioptimalkan untuk pencitraan vena
* 24 LED orange * untuk vena superfisial
* 8 LED merah untuk vena yang lebih dalam, kulit lebih gelap
– Termasuk penggunaan tunggal barrier mencakup
– Perisai cahaya dan adaptor pediatrik **
– Baterai isi ulang dan charger
– Diameter cincin – 31mm
– Berat termasuk baterai – 83g
– Dimensi – 102mmx65mmx24mm

Kit Termasuk:
– Rechargeable LED Veinlite
– 32 LED dalam 2 warna
– charger
– 50 selimut pakai
– perisai cahaya
– ukuran Adapter


[Kode Produk: VEMS-PRO]
Terbaru Veinlite EMS Pro ® adalah vena finder paling praktis untuk akses vena umum pada orang dewasa dan anak-anak. Perangkat baru ini adalah model setelah Veinlite EMS®, tetapi mencakup modus cahaya ujian putih built-in yang dapat digunakan dalam penilaian pasien awal. Didukung oleh dua baterai AA dan dengan 24 LED berwarna dioperasikan oleh sebuah saklar tunggal, model EMS Pro ® kuat tapi mudah digunakan sangat ideal bagi responden medis seluler dan harga untuk melengkapi seluruh tim.

Alat-Pencari-Pembuluh-Darah-Vena-Urat-Nadi-EMS-PRO-Veinlite-Terbaru

Veinlite EMS Pro®
LED vena finder untuk akses IV efisien dalam pengobatan darurat, menampilkan built-in light ujian putih untuk bekerja dalam kondisi cahaya rendah. The Veinlite EMS Pro ® menggunakan 24 LED dalam 3 warna termasuk cahaya ujian putih. Kit mencakup 50 selimut plastik sekali pakai, perisai cahaya, adaptor anak ditambah 2 baterai AA.

Download & Sumber Daya:
– Arah Veinlite EMS Pro® untuk Gunakan
– Informasi Veinlite EMS Pro® Produk

Produk ini sangat ideal untuk:
– Darurat Tim Tanggap
– Semua staf perawat yang membutuhkan IV akses
– Dapat digunakan pada Dewasa dan Anak-anak

Fitur:
– Putih Ujian Cahaya
– Daerah pencahayaan yang optimal
– Bekerja pada semua usia pasien
– Dipatenkan * warna untuk pencitraan kontras tinggi
– Bekerja pada warna kulit gelap dan terang
– Auto shut off switch
– Baterai lebih lama

Spesifikasi:
– Jumlah LED: 24 (12 Jeruk + 4 Red + 8 putih)
– Jumlah Switches: 1
– Di dalam Cincin Diameter: 21mm
– Baterai Charger: Tidak ada
– Baterai: 2xAA Alkaline
– Battery Life: 550 minuets terus menerus
– Adapter Pediatric: Termasuk
– Perisai cahaya: Termasuk
– Berat: 59,2 gram (tanpa baterai)
– Berat: 108,2 gram (dengan baterai)
– Dimensi: 115mm x 55mm x 21mm

Kit Termasuk:
– EMS Pro Veinlite®
– 24 LED dalam 3 warna
– 2 baterai AA
– 50 selimut pakai
– Perisai cahaya
– Adapter Pediatric


[Kode Produk: VPED]
Ideal untuk NICU atau perawatan bayi yang baru lahir, alat Veinlite PEDI® dirancang khusus untuk bayi dan neonatus. Didukung oleh satu baterai CR2, versi terkecil dan paling kompak dari lini produk Veinlite LED memiliki dua switch yang beroperasi 12 LED berwarna ganda untuk output cahaya variabel. Sebuah snap on adapter neonatus memfasilitasi Transiluminasi melalui-tubuh.

Alat-Pencari-Pembuluh-Darah-Vena-Urat-Nadi-EMS-PRO-Veinlite-Terbaru

Veinlite PEDI®
Produk terkecil kami dan paling kompak versi perangkat LED ® Veinlite terbukti secara klinis dan sangat sukses yang ditinjau sebagai “tambahan baru yang sangat berharga untuk kit kami.” (Jeffery Lindsey – Journal of Emergency Medical Services 2005)

Berharga untuk Akses Vein
Ambil stres keluar dari menemukan pembuluh darah pada pasien terkecil Anda! The Veinlite PEDI® dioptimalkan untuk menemukan vena menggunakan tradisional melalui teknik tubuh transillumination dan juga dengan metode * sisi-transillumination yang pantented yang dapat digunakan di manapun pada tubuh, bahkan pada kulit kepala. Dengan Veinlite PEDI®, vena dapat dipetakan untuk menghindari katup atau bifurcations dan menemukan tempat terbaik untuk akses yang aman. desain C-berbentuk cerdik membantu mengamankan vena dan memberikan traksi pada kulit, memfasilitasi penyisipan jarum mudah.

Desain Unik C-Shaped
Dengan desain C-berbentuk Veinlite PEDI dan 12 dioda memancarkan cahaya (LED) dalam dua warna, vena superfisial dapat dilihat dan diakses di mana saja pada tubuh. Tidak ada lagi pekerjaan menebak dan tidak lebih menyelidik.

Snap-on neonatus Adapter
Adaptor inovatif ** memungkinkan enam LED bersinar melalui lubang kecil untuk transillumination melalui anggota badan neonatus.

Untuk Neonatus dan Bayi (tidak disarankan untuk digunakan pada anak di atas 24 bulan)

Download & Sumber Daya:
– Arah PEDI Veinlite Penggunaan
– Veinlite Informasi PEDI Produk

Fitur:
– Kecil / ukuran dipadatkan untuk neonatus
– Daerah pencahayaan yang optimal
– Dipatenkan * warna untuk pencitraan kontras tinggi
– Bekerja pada warna kulit gelap dan terang

Spesifikasi:
– Dua warna LED dioptimalkan untuk pencitraan vena
* Oranye LED ** (8) untuk vena superfisial
* LED merah (4) untuk vena yang lebih dalam, kulit lebih gelap
– Termasuk penggunaan tunggal barrier mencakup
– Kecil 3 volt baterai Lithium
– Berat 40 gm (1,5 oz) dengan baterai
– Ukuran 6.7×4.2×2.4 cm
– Garansi satu tahun

Kit Termasuk:
– LED Veinlite
– 12 LED dalam dua warna (merah dan oranye)
– 50 selimut pakai
– Kecil 3 volt baterai Lithium
– Perisai cahaya
– Adapter neonatus

Untuk pemesanan barang, brosur dan daftar harga jual produk alat pencari vena pembuluh darah urat nadi merk Veinlite silahkan menghubungi :
Kontak Person : Tn. Fuad Ahmad,
Mobile (WhatsApp) : 081315904286 – 082125526000,
Telpon : 0213912902 / 02142802577,
Email : dumedpower@yahoo.com dan dumedpower2008@yahoo.com.

0 komentar:

Posting Komentar