Sabtu, 20 Januari 2018

Jual Monotes Rapid Test Murah | Alat Uji Screening Tes Narkoba Akurat dan Cepat

Jual Tes Narkoba - Tes Narkotika dan Psikotropika

Rapid Test adalah alat tes uji cepat pemeriksaan untuk mengetahui penyakit atau kondisi pasien dengan menggunakan media urine atau darah pasien dalam pembacaan hasilnya seperti : Tes Kehamilan, Hepatitis (HBsAg atau HBsAb) , HCV, HIV (AIDS), Syphilis, Malaria, Demam Berdarah (Dengue Blood), HAV, Typoid, Urine. Alat Tes ini sering dipergunakan di Laboratorium Rumah Sakit dan Klinik Medical Check-up untuk Karyawan Perusahaan. 

Rapid Test terdiri dari model Strip, Device/ Cassette yang cara kerjanya ada yang langsung dan ada juga yang menggunakan cairan tambahan seperti Buffer dalam proses pembacaanya

Selain itu, Rapid Test tersedia juga untuk Alat Uji Pemeriksaan Narkoba (Multi Drug of Abuse) mulai dari model 1 Parameter seperti : 

Amphe*tamin, Morp*hine, THC (Marijuana), Coc*aine, Barbi*turat, Benzod*iazepin, Metham*phetamine sampai pada Multi 3 Parameter (AMP, MOR, THC), Multi 4 Parameter (AMP, MOR, THC, COC), Multi 5 Parameter (AMP, MOR, THC, COC, MET), dan Multi 6 Parameter (AMP, MOR, THC, COC, MET, BZO). 


Selain dipakai untuk pemeriksaan pasien pecandu narkoba di Laboratorium Klinik, tes narkoba ini juga sering dipergunakan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) maupun Kepolisian dalam menjalankan tugasnya menangkap para pengguna narkoba dan mengungkap jaringan pelaku kejahatan pengedar narkoba di Indonesia. 


Test Rapid terbagi atas 2 (dua) jenis yaitu Strip dan Cassette dengan bahan yang diperiksa ada yang dalam bentuk Urine, Darah atau Serum dengan 1 lubang untuk memasukkan sampel (S) dan 2 tanda indikator garis hasil yaitu (C) CONTROL dan (T) TEST selain itu ada juga yang dilengkapi dengan tambahan cairan Buffer. Tersedia juga Reagen Iodium Tes Murah


Ada beberapa merek Rapid Test yang di jual dan beredar di Indonesia seperti : One Step MONOTES, ACON, ABON, INST-ANSWER, DIASPOT, SERATEC, BIOTEST, NOVA TEST, BIOSIGN, ONEMED, BIOCARE, ONCOPROBE, ON-SITE, DUMIT, ENTEBE, CHEMKIT, SCREEN-PLUS, RIGHT SIGN dan masih banyak lagi yang lainnya. 


PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah Produsen & Distributor Utama Alat Kesehatan [ALKES MEDIS] – Furniture Rumah Sakit – Alat Peraga Manekin – Laboratorium – Radiology – Apotik dan Farmasi dengan pemasaran melalui Online dan Offline dengan wilayah pemasaran sampai keseluruh Indonesia.

 
Untuk pemesanan produk, brosur daftar harga jual dan spesifikasi Rapid Test merek Monotes, Acon, Abon, Inst-Answer, Diaspot, Seratec, Biotest, Nova Test, Biosign, OneMed, Biocare, Oncoprobe, On-Site, Dumit, Entebe, Chemkit, Screen-Plus, Right-Sign, Akurat silahkan menghubungi : 
Kontak Person : Tn. Elfian Effendi, 

Mobile (WhatsApp) : 081315904286, 082125526000 

Kantor : 0213912905 

Email : 

dumedpower@gmail.com / 

dumedpower2008@gmail.com.

Twitter :

http://twitter.com/penyaluralkes


0 komentar:

Posting Komentar